Blog Ini Merupakan Sarana Informasi Desa Lergunong

Tuesday, July 9, 2019

Sosial Harmonis Desa Lergunong



Perjalanan awal menuju hidup bermasyarakat. Mencoba mengabdi untuk membantu memajukan desa lergunong dari beberapa aspek. Penentuan aspek ini dirancang dengan berpacu pada kendala-kendala yang ada di desa lergunong dan didiskusikan juga bersama kepala desa, tokoh-tokoh masyrakat dan masyarakat desa lergunong. 




Foto bersama kepala desa, tokoh masyarakat dan masyarakat

Foto ini diambil saat pembukaan yang bertujuan untuk mengenalkan peserta kkn ke masyarakat dengan mengumpulkan beberapa tokoh masayrakat dan kepala dusun.  Disini kita juga memperkenalkan program-program yang akan dilakukan.





Setelah pembukaan selesai, kami berencana untuk menemui bapak ustad kori dan istrinya. Bapak kori membantu kami untuk bisa mengajar di TK, Madrasah dan MTS. Disini kami menanyakan perihal jadwal masuk sekolah. Dikarenakan untuk ruang kelas TK, Madrasah dan MTS  yang digunakan secara bergantian dan ada tenaga pengajar yang disewa. Sehingga, kami perlu untuk mengatur jadwal agar kami dapat mengajar.


Hari mulai sore kami segera pamit pulang  lalu sesampainya di posko KKN untuk melakukan sholat magrib berjamaah dan doa bersama.






KKN 51 UTM '19

0 komentar:

Post a Comment